Sinopsis Drama Korea The King and i Episode 31-63 Lengkap

Sinopsis The King and i Drama Korea Episode 31-63 Lengkap

The King and i Drama Korea

Sinopsis Drama Korea The King and i – Ep 31

Raja memiliki 10 selir. Kaisar China meminta Chu-sun untuk menggerakkan tentara melawan suku-suku di perbatasan. Seorang court lady hamil, nona Song. Raja dan Chuh-sun pergi keluar dari istana dan melihat bagaimana kehidupan masyarakat.

The King and I – Ep 32

Raja tertarik pada seorang wanita, Ulwoodong, yang dilihat Raja di kota. Wolhwa tahu Chuh-sun adalah putra Lady Oh. Chi-gyum berkata kepada Raja, “Anda harus mengirim tentara ke perbatasan dan memberitahu mereka untuk tidak bertempur.” Fakta bahwa ayah dari anak court lady adalah seorang kasim akhirnya diketahui. Han-soo kembali ke departemen kasim. Chuh-sun dan Han-soo menyelidiki siapa ayahnya. Nona Song diinterogasi, tapi ia tidak memberitahu siapa ayahnya. Ia bunuh diri dengan menggigit lidahnya. Raja pergi menemui Ulwoodong. Ia dikejar oleh suami Ulwoodong.

The King and I – Ep 33

Raja lupa ornamen di rumah Ulwoodong. Ulwoodong mengatakan pada Chuh-sun, “Biarkan dia datang untuk mengambil ornamen di sini.” Tapi Chuh-sun tidak mengatakan apa-apa kepada Raja. Chuh-sun menemukan token di kamar Nona Song. Itu adalah korda spermatika. Chuh-sun mencari seorang kasim yang tak memiliki korda spermatika. Ternyata itu adalah Tuan Shim. Han-soo mengatakan Ratu Yoon kebohongan bahwa ayah adalah seorang juru masak untuk melindungi reputasi departemen kasim. Raja pergi ke Ulwoodong untuk mengambil ornamen.

The King and I – Ep 34

Han-soo menjadi Kapten Investigasi. Lady Jung hamil. Lee Dong, suami Ulwoodong, menyewa seorang pria untuk menemukan kekasih rahasia istrinya. Raja pergi menemui Ulwoodong. Sebelum Raja mencapai rumah Ulwoodong, Ulwoodong diculik oleh pria yang disewa Lee Dong. Raja menyelamatkan Ulwoodong. Saat itu hujan. Raja dan Ulwoodong masuk ke ruang penyimpanan dan beristirahat di sana. Wolhwa berkata kepada Lady Oh, “Lupakan anakmu.” Chuh-sun melihat Ja-chi, seorang kasim, tidur dengan Nona Park, seorang court lady. Raja keluar dari istana sendiri untuk menemui Ulwoodong.

The King and I – Ep 35

Raja berkata kepada Ulwoodong, “Aku akan tinggal di sini malam ini.” Raja tidur dengan Ulwoodong. Raja mengirimkan puisi kepada Ulwoodong dan membuat Ulwoodong menyelesaikan puisi sebagai alasan agar ia datang ke sana. Ratu Junghee memerintahkan kepala kasim untuk mengungkapkan di mana Raja semalam. Chi-gyum berkata kepada Ratu Junghee, “Raja berada di rumah saya tadi malam.” Chuh-sun mengatakan pada Chi-gyum, “Saya ingin mengundurkan diri.” Tapi kepala para kasim tidak mengakui pengunduran diri Chuh-sun. Nona Park meninggalkan istana karena campak. Ja-chi juga meninggalkan istana, tapi ia meninggalkan Nona Park agar tidak menimbulkan masalah bagi Chuh-sun. Raja keluar dari istana lagi dengan Chuh-sun. Raja hendak ditikam dan Chuh-sun melindungi Raja hingga ia sendiri yang tertikam.

The King and I – Ep 36

Chuh-sun mengurus rumah Ulwoodong. Penjahat yang menikam Chuh-sun adalah Jigubi, kekasih Ulwoodong. Ratu Yoon menemukan sebuah puisi yang ditulis Raja kepada seorang wanita. Raja memberikan hartanya sendiri pada rakyat miskin. Ia berharap para menteri melakukan hal yang sama. Ja-chi dikebiri oleh Gaedochi lagi. Beoduel berkata pada Ratu Yoon tentang Ulwoodong. Raja pergi ke rumah Ulwoodong. Beberapa saat kemudian Chuh-sun juga membawa Ratu Yoon ke rumah Ulwoodong.

The King and I – Ep 37

Ulwoodong berkata kepada Ratu, “Hari ini, Tuan Lee (Raja) tidak datang ke sini.” Ulwoodong berkata kepada Raja, “Kecuali Anda meninggalkan istri Anda, Anda tidak harus datang ke sini.” Raja kembali ke istana dan mengatakan kepada Ratu, “Saya tidak ingin melihat Anda untuk sementara waktu.” Ratu Insoo berkata kepada Lady Oh, “Anda seharusnya tidak membawa Ratu Yoon keluar. Tinggalkan istana!” Lady Oh meninggalkan istana.

The King and I – Ep 38

Raja membuat Chuh-sun pergi ke rumah Ulwoodong dan memberitahu Ulwoodong bahwa mereka tidak bisa bertemu. Jigubi ditangkap. Saudara Ratu Yoon mengatakan kepada Menteri Han, “Raja bertemu Ulwoodong.” Sulyoung mengambil Ulwoodong ke istana. Raja bertemu Ulwoodong di istana dan memeluknya. Ratu Yoon melihatnya dari kejauhan. Chuh-sun juga melihat itu.

The King and I – Ep 39

Ratu roboh. Menteri memutuskan untuk memberikan harta mereka pada orang miskin. Raja mencoba untuk bertemu dengan Ulwoodong di luar. Sebelum Raja menemuinya, Chuh-sun membawa Ulwoodong ke istana. Petugas datang di tempat di mana Raja dan Ulwoodong seharusnya bertemu untuk menangkap Ulwoodong. Ratu Yoon bertemu Ulwoodong di istana.

Sinopsis Drama Korea The King and I – Ep 40

Ratu Yoon meminta Ulwoodong untuk meninggalkan ibukota. Raja menegur Ratu Yoon karena membuat Chuh-sun menculik Ulwoodong. Ratu Yoon melukai pipi Raja. Raja mendorong Ratu Yoon.

The King and I – Ep 41

Selir memberitahu Raja untuk menghormati Ratu Yoon. Raja marah, karena Raja berpikir bahwa Ratu Yoon meminta selir mengatakan itu. Raja mencela Ratu Yoon atas hal itu. Ulwoodong mengatakan pada Chuh-sun, “Aku akan meninggalkan ibukota, jadi untuk terakhir kalinya aku ingin bertemu Raja.” Ratu Yoon disalahkan oleh Ratu Insoo karena menyakiti pipi Raja. Pada ruang Ratu Insoo ini, boneka kutukan diletakkan.

The King and I – Ep 42

Ratu Insoo ingin mereformasi departemen kasim. Chi-gyum dan para kasim menentang hal itu. Lady Jung keguguran karena obat dari Hong-bi. Ulwoodong ditangkap. Dalam perjalanan ke istana, Gyum-Pyo menyelamatkannya.

The King and I – Ep 43

Chuh-sun menemukan obat yang menyebabkan keguguran di rumah Han-soo. Ratu Junghee menentang reformasi departemen kasim. Menteri Han menunjukkan syarat pada Chi-gyum untuk bersekongkol menggantikan Ratu. Ulwoodong ditangkap dan dipenjara. Chuh-sun diminta Raja untuk membawa Raja ke penjara. Raja berbicara pada Ulwoodong di depan penjara. Sesaat kemudian, Han-soo mambawa Ratu Yoon ke penjara.

The King and I – Ep 44

Ulwoodong mengakui semua lelaki yang telah tidur dengannya kecuali Raja. Chuh-sun diinterogasi karena ia membawa Raja pada Ulwoodong di penjara. Chi-gyum menghentikan interogasi. Ulwoodong diinterogasi karena dia tidak memberitahu tentang raja. Para menteri memberitahu Raja untuk menginterogasi Ulwoodong secara langsung. Raja menginterogasi Ulwoodong. Pertanyaan terakhirnya adalah “Apakah Anda tahu saya?” Ulwoodong berkata kepada Raja, “Saya tidak pernah bertemu dengan Anda.”

The King and I – Ep 45

Menteri ingin Ulwoodong dipenggal. Raja tidak menginginkan itu. Namun Raja memerintahkan Ulwoodong digantung. Han-soo dan Chuh-sun mencari kamar Ratu Yoon untuk menangkap pelaku yang membuat Lady Jung mengalami keguguran. Arsetik ditemukan. Ini adalah perangkap Han-soo untuk menjebak Ratu Yoon. Ratu Yoon roboh. Ini sudah dua bulan menjelang hari-H.

The King and I – Ep 46

Ratu Yoon melahirkan seorang putra. Ratu Insoo berkata kepada Raja, “Ratu Yoon harus digulingkan.” Han-soo membunuh Sulyoung dengan racun. Ratu Insoo melarang Ratu Yoon melihat Yoong. Beodeul berkata kepada Ratu Insoo, “Saya menyembunyikan arsetik di ruang Ratu Yoon” untuk membersihkan nama Ratu Yoon sebagaimana diberi tahu Han-soo. Ratu Yoon mengembalikan tanda cinta kepada Raja.

The King and I – Ep 47

Beodeul diinterogasi dan berbohong bahwa dia menyembunyikan arsetik karena dia diberitahu oleh Ratu Yoon. Chi-gyum berkata kepada Ratu Yoon, “Anda lebih baik digulingkan untuk melindungi Yoong.” Ratu Yoon digulingkan pada tahun 1479.

The King and I – Ep 48

Putra kedua So-hwa sakit dan mati. Chi-gyum menjabat kembali. Ratu Insoo memilih Lady Yoon sebagai Raja. Lady Yoon menjadi Ratu Junghyun.

The King and I – Ep 49

Kini tahun 1482. Menteri Han tidak ingin Yoong menjadi putra mahkota. Ratu Junghyun hamil. Han-soo mencoba untuk membunuh So-hwa. Chuh-sun meyelamatkan So-hwa. Pangeran Yoong menulis surat kepada ibunya, So-hwa, dan memberikan surat itu pada Chuh-sun. Chuh-sun memberikan surat itu kepada So-hwa. Setelah So-hwa membaca surat itu, ia membakarnya. Han-soo tahu Yoong menulis surat itu untuk So-hwa.

Sinopsis Drama Korea  The King and I – Ep 50

Han-soo membuat surat palsu dengan tulisan tangan So-hwa. Ratu Insoo mendapat surat itu. Dalam surat itu dikatakan So-hwa menegur Ratu Insoo. Seseorang menempatkan arsetik pada Ratu Junghyun. Raja pergi menemui So-hwa dengan Chuh-sun. Raja berkata kepada Chuh-sun, “Saya ingin So-hwa bunuh diri dengan racun.” Chuh-sun pergi ke So-hwa dan berkata, “Aku mencintaimu, jadi aku mengebiri diriku sendiri dan memasuki istana. Raja akan memerintahkanmu untuk membunuh dirimu. Mari kita kawin lari.” So-hwa tidak kabur. Ia akan menerima perintah Raja.

The King and I – Ep 51

Raja memerintahkan Nyonya Yoon, “Saya menuntut dia bunuh diri.” Nyonya Yoon mengambil racun yang dibawa Chuh-sun dan mati. Chuh-sun mengundurkan diri dan selalu minum minuman keras. Pangeran Yoong datang pada Chuh-sun. Chuh-sun ingin kembali ke istana. Chi-gyum menjanjikan hal itu. Ratu Junghee meninggal.

The King and I – Ep 52

Menteri Han berkata kepada Raja, “Tolong jangan menunjuk Pangeran Yoon sebagai putra mahkota sampai utusan China tiba.” Istri Chi- ini menulis pada Ratu Insoo bahwa Nyonya Oh adalah simpanan Chi-gyum. Ratu Insoo memanggil Nyonya Oh dan berkata padanya, “Tinggalkan ibukota.” Pangeran Yoong tak sengaja mendengar Raja berbicara dengan Chuh-sun bahwa Raja membunuh Nyonya Yoon (ibu kandung Pangeran Yoong). Pangeran Yoong kehilangan kesadaran karena shock. Seorang utusan China mengatakan kepada Raja Sungjong, “Saya menerima izin untuk menunjuk Pangeran Yoong sebagai putra mahkota dari Kaisar China.” Pangeran Yoong ditunjuk sebagai putra mahkota.

The King and I – Ep 53

Chi-gyum akan mengundurkan diri. Nyonya Oh tahu bahwa Chuh-sun adalah anak kandungnya. Dr. Yang menjadi kepala kasim. Han-soo memberikan dokumen Nyonya Oh dari tahun 1457. Ratu Junghyun melahirkan seorang putri. Wolhwa mengatakan pada Chuh-sun bahwa Nyonya Oh adalah ibu kandungnya. Chuh-sun berkata kepada Nyonya Oh, “Kenapa kau membuangku?” Nyonya Oh membunuh dirinya dengan racun.

The King and I – Ep 54

Kini tahun 1494. Chuh-sun adalah kepala para kasim. Raja Sungjong berdarah mulutnya dan tewas. Yonsan (putra sulung Raja Sungjong ini) ingin mengadakan upacara Budha untuk Raja Sungjong, tapi menteri menyinggung hal itu. Raja Yonsan bermimpi bahwa ia menemukan makam ibunya. Raja Yonsan bertanya pada Chi-gyum, “Mengapa ibu saya (Nyonya Yoon) dibunuh?” Raja Yonsan akan mengampuni keluarga Nyonya Yoon, tetapi pejabat menentang itu.

The King and I – Ep 55

Raja Yonsan ingin memindah makam Nyonya Yoon, tetapi menteri menentang itu. Ayah Ratu Junghyun meninggal dunia. Kim Il-son menulis catatan sejarah yang mengatakan Raja Sejo membunuh keponakannya dan menjadi raja. Raja Yonsan mendengar itu dan marah karena ia menulis Raja Sejo sebagai perebut kekusaan. King Yonsan memenggal kepala Kim Il-son.

The King and I – Ep 56

Putra sulung Raja Yonsan, Hwang, ditunjuk sebagai putra mahkota. Kim Ja-won tahu di mana Han-soo berada dan menemuinya. Kim Ja-won membuat Han-soo bertemu dengan Raja Yonsan. Han-soo berkata kepada Raja Yonsan, “Orang-orang yang menjebak Nyonya Yoon adalah menteri, pejabat, dayang, pembantu rumah tangga, dan sebagainya. Nyonya Yoon tidak bersalah.” Raja Yonsan selalu minum anggur karena kemarahannya.

The King and I – Ep 57

Raja Yonsan pergi menemui ibu So-hwa. Ia memberikan Raja Yonsan pakaian dengan darah yang dikenakan So-hwa saat ia meninggal. Han-soo bunuh diri dengan pedang. Raja membuat So-hwa menjabat kembali. Pejabat pengadilan menyerahkan petisi mereka menyinggung pengembalian So-hwa. Raja menangkap mereka. Chuh-sun mendengar dari Raja bahwa Chi-gyum membunuh ayah Chuh-sun, Kim Ja-myung.

The King and I – Ep 58

Chuh-sun meninggalkannya Chi-gyum. Raja memenggal kepala orang yang terlibat dalam kematian Nyonya Yoon.

The King and I – Ep 59

Ibu So-hwa mencoba untuk menemui Ratu Insoo, tetapi Ratu Insoo menolaknya. Staf Raja sangat marah tentang hal itu. Raja memenggal kepala sepupu Ratu Insoo. Sepupu itu berada di tempat Nyonya Yoon meninggal. Cucu Gubernur Menteri Hong tidak mendaftar calon selirnya, sehingga Raja membunuh Menteri Hong.

Sinopsis Drama Korea The King and I – Ep 60

Chuh-sun memberikan Raja Yonsan nasihat dan diinterogasi dan dikeluarkan dari istana. Raja Yonsan membuat Jang Noksoo (budak Pangeran Jeahn) menjadi selirnya. Raja Yonsan memanggil banyak penari ke istana. Chuh-sun kembali ke istana. Chi-gyum memutuskan untuk menggantikan Raja.

The King and I – Ep 61

Chi-gyum mencoba untuk menusuk Raja Yonsan tapi dia tidak bisa. Geum-Pyo dibunuh oleh panah Ja-won. Chi-gyum bunuh diri dengan pedang yang diberi Chuh-sun. Raja Yonsan tahu selir meminta Ratu Yoon untuk turun tahta. Anyang dan Bongan (putra Kerajaan Lady Jung) ditangkap dan diinterogasi. Lady Jung dibunuh dengan racun oleh Raja Yonsan. Raja Yonsan membunuh Lady Um.

The King and I – Ep 62

Anyang dan Bongan diasingkan. Raja Yonsan menginterogasi orang-orang yang menjebak Ratu Yoon. Ratu Insoo meninggal. Sekarang tahun 1505. Chuh-sun mendengar menteri mencoba untuk menggantikan Raja Yonsan. Chuh-sun memberikan saran kepada Raja Yonsan.

Sinopsis Drama Korea The King and I – Ep 63 – Ep Terakhir

Chuh-sun dibunuh oleh Raja Yonsan karena ia memberikan nasihat kepada Raja Yonsan. Para pengkhianat menyerang istana. Pangeran Jinsung menjadi raja baru, Joongjong. Yonsan diasingkan. Dia melihat kilasan Chuh-sun dan dirinya ketika masih kecil.

Sinopsis Drama Korea The King and i Episode 31-63 Lengkap

loading...

umur raja latuconsina, alamat rumah cole gribble, cek idar rumah uya, umur ryanka putra, biodata cek idar, rumah cole gribble, biodata ratu givana, ice fantasy putri negeri mimpi, wajah pengisi suara ratu jodha, pembantu Di rumAh uya$